Sabtu, 23 Maret 2013

Believe For 20 Champions

BPL musim ini tinggal menyisakan 9 pertandingan lagi, butuh 4 kemenangan dan 1 hasil seri untuk mengunci gelar juara ke 20, namun tidaklah mudah untuk mengunci gelar juara tersebut karena lawan lawan yang akan dihadapi United cukup berat seperti saat menjamu Manchester City dalam derby Manchester pada tanggal 6 April 2013 nanti. Bukan hanya rival se-kota saja yang akan dihadapi, akan tetapi Chelsea, Arsenal dan tim tim lainnya pun masih menjadi lawan berat bagi United di pertandingan selanjutnya.


Setelah tersingkir oleh Real Madrid di Liga Champion, membuat pasukan Sir Alex memfokuskan diri pada Piala FA dan BPL namun United sedikit terganjal dalam lanjutan Piala FA saat menghadapi Chelsea sehingga harus menjalani laga replay pada tanggal 1 April mendatang. Namun menurut pengamatan, SAF akan lebih fokus mengamankan BPL dengan alasan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dimana pada musim lalu kehilangan gelar juara di penghujung musim karena lengah di beberapa pertandingan terakhir yang menyebabkan rival se-kota dapat mengkudeta posisi puncak.

Oleh karena itu pertandingan derby Manchester yang digelar pada 6 April mendatang akan sangat menentukan nasib ke dua tim Manchester tersebut, jika United dapat mengalahkan City di Old Trafford nanti maka akan memperbesar peluang United mengangkat trofi ke-20, akan tetapi di sisi lain pun City sangat berambisi untuk menang agar memperkecil jarak dengan United. Namun United sangat diuntungkan dengan bermain di kandang dan mempunyai psikologis yang baik setelah pada putaran pertama dapat menghancurkan City 2-3 di Etihad Stadium.

BELIEVE FOR CHAMPIONS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar